setelah saya cari ptc baru mana yang saya ikuti kali ini saya sudah ikuti ptc baru yang saya ikuti namanya yaitu gagabux,ehmm namanya seperti artis amerika aja ya hehe.seperti ptc yang biasanya kita setelah mendaftar masih sebagai standard member dan iklan baru yang boleh iklan sebanyak 4 iklan,iklan yang kita klik hanya yang berwarna hijau saja jangan ngeklik yang lain,untuk standard member sekali klik kita dihargai sebanyak 0.01 dan ref click 0.005/click.nah untuk rent referral kita sebagai standard member harus membayar 0.60 per referral seperti biasa kita harus tampung dulu di renatl balance untuk membayar referral dan upgrade ke silver premium.

harga upgrade ke silver member dan keuntungannya yaitu sebagai berikut:
silver 1 bulan $9
silver 3 bulan $20
silver 6 bulan $35
silver 1 tahun $50

PEMBAYARAN LEWAT ALERTPAY DAN PAYPAL

kelebihannya yaitu sekali klik 0.02/click dan ref click 0.01/click,premium tag akan ditambahkan bila anda masuk ke forum mereka,dapat bonus 1.5% setiap membeli referral,okay mungkin itu saja review gagabux dari saya,reviewan ini sama seperti review izybux,review twinsbux,review flashbux,review turquads dan berita,dan review buxyou dalam segi bahasa postingannya oh ya untuk mau daftar jadi referral saya ya di gagabux,silahkan klik link gagabux ini thanks

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati