halo agan-agan postingan ini lanjutan dari artikel ber pagerank part 1 dan artikel ber pagerank part 2,jadi simak betul-betul PR postingan saya ini,jika salah satu artikel saya di bawah ini sudah tak ber PR lagi silahkan komentar di postingan saya untuk memberitahu saya,oh ya jangan lupa pakai nama/url untuk komentar supaya dapat backlink gratis,jangan khawatir blog ini dofollow kok hehe(postingan ini menjadi selingan untuk cari ptc baru yang ingin saya ikuti maklum saya belum mendapatkan ptc yang baru setelah neobux dan palmbux bertahan di blog ini):

kembali lagi ke incrasebux

forum ptc terbaru bernama ptctalk.org
2 kompetisi yang diadakan oleh ptctalk.org
paidtoclick.in payment proof and notice
review intoffers and payment proof from them
mencoba rent referral di neobux

ayooo sobat naikkan pagerank blog anda siapa tahu pas google pagerank update blog anda dapat PR 3.ternyata menaikkan pagerank melalui backlink dofollow sangat ampuh buktinya blog ini PR 2 menjadi blog ber PR 3.ayoo buruan comment sekarang juga

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati