kayaknya saya sudah berhenti untuk ikut kontes seo start sharing not selling,kenapa??,sebab 2 blog ber PR saya anjlok turun drastis dari 2 ke n/a dan saya tidak mau blog saya yang ini turun juga yang parah seperti itu saya ingin blog ini naik pagerank dan doakan yah teman-teman 2 blog pr saya naik kembali seperti semula.ehmm sebenarnya 1 blog saya turun PR karena tidak sigunakan lagi yang kedua adalah saya update postingannya dengan berkala tapi selepas saya mengecek PR blog saya ternyata turun jadi n/a aduhhh agan gimana ini,apakah say ahrus mencari backlink lagi ya sudah lah memang google pagerank update kali ini adalah kesialan gw pertama kali tapi sebentar lagi update pagerank moga-moga naik kembali menjadi blog PR 2,amin waduh harus sering update postingan ini ayoo saatnya untuk ber posting ria.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati