waw postingan start sharing not selling kali ini memang seperti lempar-lempar terus waktu saya pulang dari bali turun dua peringkat yang tadi dari 5 ke 7.tapi pas saya cek pagi hari ini sampai malam ini waktu postingan ini naik peringkat postingan start sharing not selling berada di posisi 6 ehmm baguslah target kontes seo saya kali ini adalah masuk dalam 5 besar dalam kontes seo,walaupun kalah yang penting ada 3 hal yang bisa saya ambil pelajaran dalam mengikuti kontes seo yaitu pertama kita bisa tahu dimana ilmu SEO kita terapkan biasanya banyak orang yang mempelajari SEO lalu kita tidak mempraktekkannya,ini justru membuat kita rugi waktu dan uang,yang kedua adalah walaupun misalnya kalah yang penting kita masih dalam posisi 10 besar google atau pada page 1,jika kita punya website pada page 1 dalam keyword tertentu itu saja sama dengan prestasi terbaik kita ehmm rasanya jika di page 1 pasti atau kemungkinan visitor kita akan semakin gede dan pelajaran ketiga atau yang terkahir yaitu rasa mengalah kita terasah,banyak orang-orang di luar sana pas kalah langsung mengajak ribut itu sama aja BOONG,perilaku tersebut adalah perilaku anak bayi ok.oh ya asal anda tahus aja postingan start sharing not selling waktu itu pernah anjlok ke page 2 atau tepatnya pada posisi 11.mudah-mudahan saya bisa masuk 5 besar doakan ya teman-teman.ok

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati