sorry kawan saya tidak bisa ngepost pada blog ini maupun yang lainnya sebab saya lagi sakit ato ga enak badan,sebenarnya saya sakit ini mungkin pada siang yang lalu saya dan keluarga saya disuntik vaksin meningitis sebab saya sebentar lagi ke umroh pada puasa nanti,doain jadi ya sodara-sodara.oh ya selain itu saya minta maaf kepada comment yang nyepam di sini sebab saya belum mengapprove komentar kalian sebab sebentar lagi atau mungkin besok google pagerank update dan takutnya blog ini pr turun.oh ya ternyata cara menaikkan pagerank tanpa cari dofollow kayaknya khusus blog yang udah ber pr deh,sorri kalau gw salah kasih tips ato trik itu mungkin anda bisa maafkan saya,projek kali ini setelah google pagerank update mudah-mudahan ane mau jadi broker link,dalam pengalaman google pagerank update blog ini selalu dapat pr bagus mulai blog ini pr 2 hingga blog ini pr 3,doakan blog ini pr 4 ato 5 ya hehe oke kalau gtu saya mau ngepost di blog yang lain yah,doain naik pr thanks,

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati