huvb kontes seo ini memang cukup melelahkan juga ya bagaimana tidak,pas tadi pagi saya ngecek postingan start sharing not selling di blog ini posisinya waktu itu masih 3 ehh pas jam 8 pagi tadi sudah merosot ke posisi 14,aduuh memang sih kontes seo ini adalah kontes seo pertama kali yang saya ikuti selama bisnis online maklum ini adalah kontes seo pertama yang saya ikuti.saya sudah berbagai cara untuk mendapat posisi seperti posisi tadi pagi yaitu 3,berbagai cara sudah saya lakukan mulai membangun link hingga update postingan terbaru tapii yah gapapa lah yang penting siang ini masih nangkring di posisi 6 saatnya mulai optimasi lagi doain ya kawan supaya saya menang kontes seo start sharing not selling okay.untuk hadiah dan syarat-syaratnya akan saya kopas dulu artikelnya di forum adsense-id dan saya posting syarat-syarat tersebut di artikel saya berikutnya do happy optinasi start sharing not selling

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati