wah ternyata kontes start sharing not selling cukup sengit juga yah,apalagi di kontes seo pertama ini saya sampe nangis dan gembira sebab beberapa minggu yang lalu postingan start sharing not selling berada di posis pertama habis itu beberapa hari kemudian berada di posisi ke lima tetapi hari ini saya cek di google posisi postingan start sharing not selling berada di posisi tujuh,maklum habis liburan dari bali jadi ya saya tidak bisa sepenuhnya optimasi pada postingan tersebut,oh ya saya minta dukungannya ya semoga postingan start sharing not selling di blog ini berada di posisi 3 besar,bagi yang belum ikutan kontes seo start sharing not selling silahkan gabung ke adsnse-id.com lalu daftarkan urlnya ke om squids pendaftaran terakhir sebelum kontes seo habis pada 7 agustus 2010,ok itu saja kali ini saya minta dukungannya pada teman-teman ya thanks,saatnya untuk optimasi hehe.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati