hai agan-agan ini kelanjutan dari postingan artikel ber pagerank part 1,artikel ber pagerank part 2,artikel ber pagerank part 3,artikel ber pagerank part 4,artikel ber pagerank part 5,ini dia 5 url yang ingin saya bagikan ke sob untuk postingan selanjutnya tentang artikel ber pagerank part 7 nanti saya lihat-lihat dulu postingan yang mempunyai pagerank,okay ini dia 5 urlnya thanks:

make money from get4jobs
paypal palmbux sedang dibekukan
flashbux no scam yet
neobux 3rd payment proof
alertpay ditiadakan di buxwiz

demikianlah postingan ini saya buat,saya sudah berbaik hati kepada anda jadi silahkan komentar di postingan saya di atas tapi harus mengetahui dulu cara mengomentari postingan saya supaya tidak bingung tenang aja kok blog ini dofollow malah blog ini PR 3 lagii.ayoo komentar

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati