siap siap besok tanggal berapa saudara-saudara,yuo tanggal 1 oktober,terus siapnya apa?ya anda siap siap karena sebentar lagi blog anda akain naik atau turun PAGERANK ya arti kata lainnya yaitu google pagerank update ehmm.oh ya kawan,saya minta maaf atas tak update blog ini sebab,pertama saya tak bisa update blog ini karena ane ke rumah sakit,ya biasalah sakit batuk,dan yang kedua adalah hujan yang ada di bogor kota wisata cukup menyeramkan bahkan petir pun bisa mematikan koneksi internet saya,jadi saya tidak bisa ngepost unek-unek yang sedang ane pikirkan.oh ya untuk sob yang mungkin aneh melihat blog ini mengapa berubah topik,itu sebenarnya saya sudah pensiun dari paid to click sebab ane dah jatuh hati oleh paid sell link,dan juga keuntungan paid sell link cukup menggiurkan bung hampir $35/year nah jika kita jual berkali kali dalam sebulan ada berapa tuh misalnya kita punya banyak blog ber PR 4,satu linknya harga $40/year nah jika kita ngejual 10 link dalam sehari maka kita hampir dapat $400,nah itulah keuntungannya sob,tapi insya allah jika tidak ada halangan blog ini hanya dikhususkan untuk NEOBUX saja,kenapa karena nepbux adalah ptc yang paling terpercaya hingga saat ini,okay udah dulu ya ane mau update blog ane yang lain nih bye

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati