saya selaku admin dari blog daftar ptc luar terpercaya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1431 H,mohon maaf lahir dan batin.maafkan saya jika selama dalam postingan selama ini terdapat kata yang salah maupun kata-kata yang tak enak didengar untuk anda.mumpung masih lebaran jadi update postingan saya agak kendor sedikit,tapi tenang aja saya mulai beraktifitas seperti biasa lagi mulai tanggal 20 september 2010.oh ya mungkin dalam 1 bulan ini anda para blogger sudah ga sabaran khan mau menant jawaban google pagerank update nah saya kasih bocorannya deh biasanya di pertengahan ataupun di akhir bulan ini,tak sabar dengan google pagerank update sabar dan tenang saja ok

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati