posisi turun ke 8.apes dah hari ini gara-gara kemarin ga optimasi pas saya pulang sekolah buseeet dah,dari posisi 6 ke posisi 8,cita-cita saya mendapatkan posisi 5 besar kini berat deh,tapi walaupun berat yang penting masih di page 1,ehmm apalagi ya oh ya postingan start sharing not selling ini tergeser karena blog mas bambangxp melejit drastis naik ke peringkat 1 menggeser posisi im-cho dan napster,padahal bambangxp berada di halaman ketiga waktu itu,tapi mungkin saya tidak tahu mudah-mudahan besok berubah lagi sebab google mengupdate setiap hari pada sistem SERPnya,okay kita liat saja apakah postingan start sharing not selling tergusur di page 1 atau masih tetap di page 1,sejauh ini saya sudah melakukan optimasi pada postingan start sharing not selling dan selanjutnya saya masukkannya ke daftar artikel direktori,ok itu saja doain semoga masuk 5 besar ya ok.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati