wah untung aja saya rajin optimasi ya walaupun hanya naik 1 peringkat saya malah justru seneng banget dengan prestasiku ini,asal anda tahu saja kontes seo start sharing not selling sekarang memiliki 40 peserta lebih yang terdaftar dan diantara 40 peserta tersebut posisi postingan start sharing not selling saya berada di posisi 7,saya harapnya sih mau masuk ke 5 besar tapi kalau allah berkehendak lain menjadikan posisi saya di posisi ke 10 besar sih juga ga papa yang penting saya bisa optimasi kata kunci seo yang saya lombakan.oh ya ada satu lagi blog bambangxp pas kemarin saya biacarakan berada di posisi ke 2 kini tergusur tak tahu kenapa,dengan adanya keadaan ini postingan start sharing not selling saya naik 1 peringkat menuju posisi 7 ok selesai juga postingan saya oh ya jangan lupa ya untuk mendukung saya di kontes seo start sharing not selling

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati