ahh sodara-sodara,saya bingung nih saya sebagai clicker akhir akhir ini tidak suka lgi menjalankan paid to click malahan beberapa bulan lagi,waduuhh gimana ya wong pembayaran terakhir aja sudah beberapa bulan yang lalu yaitu neobux 3rd payment proof,saya mau pensiun ptc namun blog ini pr 3 yang sebelumnya blog ini pr 2,sedangkan kalo sudah mempunyai pagerank bisa jualan link,memang saya akui saya sudah bosan dengan ptc dan lebih suka menggeluti dunia paid link namun gimana lagi inilah gw yang orangnya suka bosenan namun jangan kahwatir kawan blog ini masih di update ko sebab blog ini sudah memiliki postingan ke 100,ehmm repot juga ya jadi blogger mana gw ikut kontes seo start sharing not selling aja sudah bosan gimana mau update blog tentang ptc,daripada saya cari ptc baru mendiongan saya oikir-pikir dulu blog ini saya diamkan ga ya solanya blog ini sudah ber pr,kawan-kawan ada yang bisa bantu permasalahan saya thanks.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati