ya ampun sangking sibuknya di dunia paid link sales dan juga main main di forum adsense-id akhirnya saya lupa kalau blog ini sudah online sejak juni 2009 waduh saya baru sadar ketika saya sedang melihat arsip-arsip lama blog saya yang ini di awali dengan postingan tentang blog ini dan dilanjutkan oleh postingan pertama saya yang berbau ptc yaitu siapa jutawan ptc.ehmm mungkin saya terlalu sibuk di dunia link sales sebab ternyata berjualan link itu mudah hanya tawarkan berapa dollar per tahun dan pasang linknya selesai deh hehe.cuman saya akhir-akhir ini merindukan neobux,saya sudah lama meninggalkan neobux dan kawan-kawan sepertinya mulai bulan depan saya akan join di neobux doakan ya teman-teman.kayaknya saya berhenti posting dulu nih hari ini saya sedang memposting blog yang lain lagi tadaww.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati